Tips Kesehatan Dan Kecantikan

logo blog

Masker Semangka Membuat Kulit Kencang dan Awet Muda

Masker Semangka Membuat Kulit Kencang dan Awet Muda

Buah semangka nyatanya memiliki banyak manfaat yang mungkin saja belum banyak di ketahui oleh khalayak umum serta salah satu dari demikian banyak manfaat dari buah semangka bakal kita ulas pada kesempatan ini.

Buah semangka mempunyai kandungan air yang cukup banyak serta tak memiliki kandungan lemak, hingga ini pas sekali sebagai buah untuk turunkan berat tubuh. Selain dapat dipakai untuk diet, buah semangka dapat juga kita pakai untuk kecantikan lho.

Karenanya ada kandungan vitamin A yang ada pada buah semangka, dengan cara alami bisa jadi sumber anti-oksidan yang dapat menghindar terjadinya penuaan dini. Kandungan airnya melembabkan serta bikin kulit jadi bercahaya dan tampak lebih bersih.

Masker Semangka Membuat Kulit Kencang dan Awet Muda

Kalau sekiranya Anda mempunyai buah semangka yang tersimpan didalam lemari es, Anda bisa menyiapkan semangka tersebut untuk digunakan sebagai masker yang bertujuan untuk kecantikan kulit Anda.

Masker semangka alpukat
Alpukat memang mempunyai hubungan yang erat dalam dunia kecantikan. Buah yang satu ini kaya akan manfaat dan dapat pula digunakan sebagai pelembab wajah yang maksimal.

Untuk membuat masker semangka alpukat caranya sangatlah mudah sekali, Anda cukup menghancurkan alpukat kemudian tambahkan semangka. Gunakan sebagai masker yang kaya akan antioksidan ini guna untuk mengencangkan dan membuat kulit jadi lebih kenyal.

Masker semangka pisang
Untuk masker yang satu ini, Anda akan mendapatkan aroma yang cukup unik ketika Anda mencoba untuk mencampurkannya, dan masker ini juga tak hanya mengencangkan dan melembabkan kulit saja. Akan tetapi, masker ini ampuh untuk mengatasi jerawat karena kandungan vitamin B2, B6, B12 dapat mengurangi peradangan. Jerawatpun dapat teratasi tanpa perlu membuat kulit menjadi kering.

Masker semangka gula
Anda bisa memadukan antara semangka dengan gula untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan semua kotoran didalam pori-pori secara maksimal. Anda hanya perlu mengaplikasikan dan membiarkan setengah kering selama kurang lebih 5 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

Masker semangka yogurt
Untuk membuat masker yang satu ini, bahan yang bisa digunakan adalah sebagai berikut.

100 gram semangka
1 sdm yogurt
1 sdt madu

Cara pakai:
Leburkan semangka dengan jus, lalu imbuhkan yogurt serta madu. Saat ramuan itu tampak telah mengental, terapkan pada semua muka Anda. Lalu hal itu sepanjang 15 menit sampai masker jadi kering. Lalu basuh dengan air yang telah ditambahkan 1 sdm susu bubuk.

Nah, itulah sebagian type masker semangka yang digabungkan dengan bahan alami yang lain untuk memperoleh kulit kencang serta tampak awet muda. Selamat coba!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Perawatan Kecantikan Dan Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger