Tips Kesehatan Dan Kecantikan

logo blog

Tips Ampuh Tampil Cantik dan Segar di Hari yang Sibuk

Tips Ampuh Tampil Cantik dan Segar di Hari yang Sibuk

Orang repot terutama kaum hawa kadang-kadang sukai dihadapkan pada beragam jenis permasalahan yang menderanya, seperti cepat capek serta pusing. Kita cobalah ambillah salah satu misal, seseorang wanita karier yang juga merangkap juga sebagai ibu rumah-tangga pasti mesti lakukan beberapa hal serta hal itu telah pasti bakal berimbas juga pada tanggung jawabnya yang makin besar juga. Dengan tanggung jawab yang demikian besar, banyak di antara kaum hawa yang terasa capek serta stress untuk mengahadapi seluruhnya. Tetapi, Anda tak perlu cemas lantaran kami bakal berikanlah sebagian panduan pada Anda agar walau sehari-hari Anda repot, Anda bakal terus mempunyai tampilan yang cantik serta fresh.

Tips Ampuh Tampil Cantik dan Segar

Berikut ini merupakan beberapa tips yang bisa kami rangkum untuk Anda. Silahkan disimak baik-baik ya!

1. 5 Menit berjemur dibawah sinar matahari pagi
Walau Anda termasuk juga orang yang super repot, upayakanlah untuk terus selalu bangun pada pagi hari saat sebelum subuh, lantas lalu gerakan badan Anda serta hiruplah hawa fresh pada pagi hari. Lantas nikmati cahaya matahari pagi sepanjang 5 menit. Bila Anda memiliki kulit yang peka atau juga takut kulit Anda terbakar, Anda dapat memakai tabir surya maupun yang lain. Sinar matahari dapat tingkatkan tingkat serotonin pada badan kita serta bikin kita lebih semangat. Selain itu, hal itu dapat juga tingkatkan rasa mood kita. Tidak bisa sinar matahari yang cukup, dapat bikin kita rawan terserang depresi atau terserang Seasonal Affective Disorder. Tanpa ada sinar matahari badan kita dapat menghasilkan vitamin D yang sangatlah utama untuk menguatkan tulang serta system imun dan mengontrol manfaat hormon kita.

2. Minum teh hijau
Secangkir teh hijau dipagi hari dapat meningkatkan imunitas sekaligus meningkatkan energi kita. Selain kopi, teh hijau juga mengandung kafein yang telah terbukti dapat meningkatkan kemampuan fisik kita dengan menjadikan asam lemak sebagai energi tubuh. Selain itu, teh hijau juga terbukti mengurangi kolesterol dan mengeluarkan racun yang ada didalam tubuh kita.

3. Jangan sampai kekurangan cairan
Dalam sehari, sebaiknya kita minum 2-3 liter air putih, air kelapa, jus buah dan smoothie. Untuk pilihan jus buah atau smoothie, usahakan tak menambahkan gula atau pemanis lainnya didalamnya. Dehidrasi bisa menyebabkan pusing dan rasa lelah yang amat sangat.

4. Pilih camilan kacang
Kebanyakan orang yang biasa duduk berjam-jam dikantor sering merasa bosan atau jenuh sehingga sering diakali dengan mengemil. Salah satu pilihan ngemil yang memang cukup disarankan adalah kacang-kacangan seperti kacang almond, kacang mede, atau kacang hazelnut. Camilan kacang ini bisa mengubah gula menjadi energi. Selain itu, kacang-kacangan juga kaya akan serat yang tentunya bisa membantu meningkatkan tingkat gula darah dalam tubuh supaya tetap stabil.

5. Ambil jeda waktu istirahat
Walau Anda repot sepanjang hari dengan jadwal yang demikian padat, upayakan untuk mengambil jeda saat istirahat. Sekurang-kurangnya ambillah jeda saat seputar 5 menit untuk beristirahat tiap-tiap sebagian jam sekali supaya Anda tak cepat terasa pusing maupun capek. Istirahat sepanjang sebagian menit ini dapat bakal bikin pikiran Anda tambah lebih jernih serta dapat temukan ide-ide atau solusi-solusi baru untuk beberapa hal yang Anda hadapi.

Itulah sebagian panduan yang kami rangkum untuk Anda, bila Anda mempunyai panduan teranyarnya silakan Anda imbuhkan dikotak komentar berikut ini. Selamat coba ya!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Perawatan Kecantikan Dan Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger