Tips Kesehatan Dan Kecantikan

logo blog

Tips Cantik Alami Seharian Tanpa Make-Up

Tips Cantik Alami Seharian Tanpa Make-Up

Sebagian besar dari wanita kerap terasa kurang yakin diri bilamana tampak tanpa ada memakai make-up. Mereka berasumsi muka polos yang tidak ada riasan muka kadang-kadang masih tetap saja dikira juga sebagai muka yg tidak cantik. Tetapi, tahukah Anda bahwa wanita itu dapat tampak cantik alami juga lho, bahkan juga untuk tampak selama seharian juga dapat tanpa ada butuh memakai make-up.

Tips Cantik Alami Seharian Tanpa Make-Up

Di bawah ini adalah sebagian panduan yang mungkin saja dapat Anda cobalah agar tampak cantik alami tanpa ada mesti memakai make-up.

1. Selalu gunakan tabir surya
Bilamana sekarang ini Anda berumur 20-an, baiknya Anda senantiasa pakai tabir surya saat sebelum pergi ke luar ruang, terlebih bila Anda bakal melakukan aktivitas sepanjang berjam-jam diluar ruang. Dengan senantiasa memakai tabir surya, kulit muka Anda bakal terjaga kesehatannya serta tak gampang keriput.

2. Minum segelas air lemon setiap pagi
Awali pagi hari Anda dengan segelas air hangat yang dicampur dengan perasan air jeruk. Minuman ini bisa mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh dan mengurangi risiko naiknya sensitivitas kulit di masa yang akan datang.

3. Bersihkan wajah dua kali seminggu
Tidak membersihkan wajah secara teratur hanya akan membuat sel-sel kulit mati semakin menumpuk dan akan membuat wajah Anda terlihat lebih kusam. Anda bisa menggunakan campuran baking soda dan juga air, kemudian campur hingga merata. Jika sudah tercampur dengan rata, Anda bisa menggunakannya untuk membersihkan wajah Anda dan diamkan selama dua menit sebelum dibilas dengan air bersih. Setelah bersih dan kering, oleskan beberapa tetes minyak kelapa ke kulit wajah Anda. Maka, hasilnya adalah kulit wajah Anda akan semakin terlihat bercahaya dan juga sehat.

4. Jangan pencet jerawat
Janganlah pencet jerawat, janganlah kucek-kucek jerawat, dsb. Intinya, upayakan janganlah memakai tangan Anda untuk memijat muka dengan kasar. Kulit muka yaitu kulit paling peka di badan kita. Kulit muka kita itu sangat gampang terkoyak apabila tak hati-hati, bakal terdapat beberapa keriput yang nampak.

Ternyata tanpa memakai make-up sekalipun wanita terus dapat tampak cantik alami selama seharian. Semoga dengan sedikit panduan di atas dapat menolong Anda supaya tampak cantik selama seharian. Selamat coba!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Perawatan Kecantikan Dan Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger