Tips Kesehatan Dan Kecantikan

logo blog

Makanan yang Membuat Anda Tetap Terlihat Cantik

Makanan yang Membuat Anda Tetap Terlihat Cantik

Seluruhnya wanita sangatlah menginginkan penampilannya terus cantik serta tampak lebih awet muda. Tetapi, sungguh sangatlah disayangkan banyak di antara mereka yang lebih pilih untuk memakai cara yang lebih instant. Selain lantaran lebih gampang, menurut mereka hal semacam itu bisa menghemat saat. Walau sebenarnya, terdapat beberapa cara alami yang dapat dikerjakan agar Anda terus tampak cantik serta awet muda.

Makanan yang Membuat Anda Tetap Terlihat Cantik

Salah satu cara alami yang dapat dikerjakan yaitu dengan konsumsi makanan yang banyak terkandung nutrisi utama yang bermanfaat untuk melindungi supaya Anda terus tampak cantik serta awet muda. Apa sajakah makanan itu? Silakan simak berikut ini.

1. Kacang merah
Kacang merah sangat kaya akan serat dan potasium. Kedua nutrisi tersebut sangat bermanfaat untuk mengurangi kolesterol dan risiko penyakit jantung. Selain itu, Anda pun akan terhindar dari penyakit berbahaya yang bisa membuat Anda terlihat tua.

2. Alpukat
Alpukat sangat terkenal akan kandungan vitamin E nya yang sangat tinggi. Selain itu, alpukat juga mempunyai antioksidan yang cukup banyak yang dapat melindungi kesehatan kulit Anda. Alpukat sangatlah bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel kulit sehingga kulit Anda pun akan terlihat segar. Baca artikel selengkap mengenai manfaat alpukat untuk kesehatan dan kecantikan

3. Cokelat hitam
Tahukah Anda bahwa setiap sajian satu cokelat hitam setidaknya mengandung kurang lebih 70% protein dan juga vitamin B. Mengonsumsi cokelat hitam secara teratur mampu menjaga kulit dan rambut Anda supaya tetap sehat. Jangan lupa untuk menyimak manfaat selengkap mengenai coklat hitam di 10 manfaat kesehatan dari cokelat hitam

4. Blueberry
Blueberry mengandung vitamin C yang dapat membantu Anda dalam melancarkan sirkulasi darah. Disamping itu, blueberry juga mengandung jenis mineral tertentu yang bisa membantu dalam mengendalikan proses penuaan dini.

5. Brokoli
Brokoli adalah salah satu type sayuran yang kaya kandungan serat serta vitamin C. Ke-2 nutrisi itu mempunyai faedah yang mengagumkan untuk mengontrol berat tubuh serta melawan penyakit jantung.

Sebagian makanan di atas adalah makanan yang baik dikonsumsi untuk Anda yang mau terus tampak cantik serta awet muda. Suatu cara alami yang sangatlah gampang untuk Anda serta tentu sebagian makanan itu sangat nikmat waktu disantap. Selamat nikmati serta rasakan faedahnya!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Perawatan Kecantikan Dan Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger