Tips Kesehatan Dan Kecantikan

logo blog

5 Cara Miliki Kulit Putih Merona

5 Cara Miliki Kulit Putih Merona

Kulit putih merona adalah idaman untuk tiap-tiap wanita. Tidak heran, banyak di antara mereka yang ikhlas merogoh kocek yang cukup besar cuma untuk wujudkan dambaannya. Bahkan juga sekarang ini, banyak juga beberapa produk kecantikan yang tawarkan bahwa product kecantikan mereka dapat bikin kulit Anda terlihat lebih putih merona.

5 Cara Miliki Kulit Putih Merona

Tetapi, tahukah Anda bahwa untuk mempunyai kulit putih merona itu tak harus mesti dengan cost yang mahal. Banyak cara yang bisa Anda kerjakan untuk mewujudkannya. Dari mulai membiasakan gaya hidup yang sehat dibarengi dengan konsumsi makanan yang kaya kandungan nutrisinya.

Untuk Anda yang mau mempunyai kulit putih merona, Anda dapat mengawalinya dengan 5 cara punyai kulit putih merona seperti di bawah ini.

1. Mengonsumsi makanan kaya akan nutrisi
Walau di luaran sana banyak product kecantikan yang bisa Anda pakai, tetapi tak ada kelirunya untuk Anda untuk menjaga sinar kulit dengan konsumsi beberapa makanan yang memiliki kandungan nutrisi utama serta dibutuhkan oleh badan. Makanan yang kaya vitamin C seperti hal nya buah jeruk dapat menghasilkan semakin banyak kolagen serta salah satu cara paling baik untuk Anda dalam penuhi keperluan vitamin C harian badan Anda. Disamping itu, vitamin A yang dapat Anda dapatkan pada kuning telur, susu, serta tiram juga sama bagusnya untuk tingkatkan warna kulit serta memutihkan kulit.

2. Gunakan masker wajah dari bahan alami
Buah lemon mengandung asam sitrat dan itu bisa menjadi cara terbaik untuk Anda dalam memutihkan kulit. Masker wajah yang terbuat dari perasan air lemon dan madu bisa membantu Anda untuk menghilangkan noda serta memutihkan kulit. Disamping itu, buah pepaya dan mentimun juga bisa menjadi sebuah kombinasi yang baik untuk mencerahkan warna kulit. Cari tahu jenis-jenis masker alami yang bisa Anda coba dengan membaca artikelnya di 5 masker alami bantu kulit wajah lebih kencang

3. Gunakan baking soda
Memutihkan kulit bisa juga dengan menggunakan baking soda. Caranya, campurkan baking soda dengan air kemudian oleskan pada kulit dan bilaslah dengan air setelah didiamkan selama sepuluh menit. Anda pun bisa memasukkan beberapa sendok makan baking soda ke dalam bak mandi Anda untuk memutihkan kulit.

4. Mandi susu
Susu mengandung asam laktat yang tidak hanya sebatas melembapkan kulit saja, namun ia juga mampu memutihkan kulit Anda. Untuk memperoleh warna kulit yang cerah, Anda bisa melakukan mandi susu dua kali dalam sebulan. Baca selengkapnya mengenai manfaat susu untuk kecantikan kulit wanita

5. Hindari paparan sinar matahari
Jauhi paparan sinar matahari dengan cara selekasnya dapat menghindar kesehatan kulit Anda. Usahakan untuk selalu menggunakan tabir surya setiap waktu Anda melangkahkan kakinya keluar rumah. Serta perbanyaklah minum air membuat perlindungan kesehatan kulit.

Itulah 5 cara mempunyai kulit putih merona yang bisa Anda coba. Satu cara yang sederhana namun bisa berikan hasil yang mempesona. Semoga bermanfaat!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Perawatan Kecantikan Dan Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger