Tips Kesehatan Dan Kecantikan

logo blog

Cara Alami Mencegah Keriput di Wajah

Cara Menghilangkan Keriput Secara Alami


Cemas dengan munculnya keriput di muka? Tenang, lantaran sekarang ini ada langkah alami menghindar keriput koq yang dapat Anda cobalah. Jadi, Anda tak perlu lagi cemas, kuatir, harap-harap kuatir terlebih bimbang hanya lantaran keriput takut hampiri pada Anda. Keriput itu pasti koq, lantaran hal semacam itu adalah suatu hal yang sudah di gariskan serta kebanyakan orang juga bakal alami keriput saat mereka telah masuk lansia.

Kulit keriput yang di sebabkan oleh aspek umur memanglah tak dapat dihindari. Tetapi, tak seluruhnya keriput itu dikarenakan oleh umur saja, aspek yang lain dapat datang dari cahaya matahari atau dari makanan yg tidak sehat yang masuk kedalam perut.

Cara Alami Mencegah Keriput di Wajah

Karenanya, mencegah agar kulit tak keriput saat sebelum waktunya adalah salah satu langkah yang harus Anda ambillah. Untuk menghindar keriput di muka sesungguhnya terdapat beberapa langkah yang dapat ditempuh, tetapi kesempatan ini cuma 7 langkah alami saja yang bakal cobalah kami berikan untuk Anda.

Cara Menghilangkan Keriput Secara Alami


Minum air putih yang cukup
Kulit Anda membutuhkan asupan air yang cukup supaya kulit terasa lebih kenyal dan juga elastis. Untuk itu, biasakan minum air putih secukupnya dalam setiap harinya agar tubuh Anda tidak mengalami kekurangan cairan dan kulit tidak gampang keriput.

Istirahat yang cukup
Istirahat yang cukup dapat membantu tubuh Anda memproduksi Human Growth Hormone (HGH) yang berfungsi untuk membuat kulit tetap kenyal, serta lebih elastis dan juga membuat kulit Anda tidak mudah keriput.

Konsumsi makan sehat dan bergizi
Mengonsumsi makanan yang sehat seperti buah dan sayur segar di tambah biji-bijian dapat membantu mencegah terbentuknya keriput di kulit wajah Anda. Hal ini dikarenakan beberapa makanan tersebut memiliki kandungan antioksidan yang bersifat sebagai anti-penuaan dini.

Gunakan pelembab
Kulit yang lembab dapat membuat kulit Anda tampak selalu lebih baik. Sering menggunakan pelembab bisa menyamarkan garis-garis dan retakan pada kulit.

Lindungi kulit dari terpaan sinar matahari
Sebelum keluar rumah, jangan lupa untuk selalu membiasakan menggunakan tabir surya guna melindungi kulit Anda dari teriknya sinar matahari yang disinyalir dapat menyebabkan keriput pada wajah.

Hindari stres
Jenis hormon seperti kortisol bisa muncul apabila Anda sedang mengalami stres, Hormon yang satu ini dapat mengurangi jaringan otot di bawah kulit, akibatnya kulit Anda bisa lebih tipis dan tampak keriput.

Jangan merokok
Merokok bisa jadi salah satu pemicu penuaan awal lantaran bisa kurangi aliran darah serta kandungan gizi ke kulit. So, janganlah coba-coba untuk merokok ya, jika mau kulit Anda terus terbangun kelembabannya.

Saat ini banyak product kecantikan yang dapat bikin menghindar terjadinya keriput di wajah. Tetapi, saat sebelum Anda akan memakai product kecantikan itu, baiknya tanyakan dahulu ke pakar kulit agar Anda ketahui product kecantikan seperti apa yang pas untuk type kulit Anda.

Sekianlah langkah alami mencegah keriput di muka yang dapat kami bagikan pada Anda, selamat coba ya!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Perawatan Kecantikan Dan Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger